LINK SAHABAT

Blogger news

About

Senin, 11 Januari 2016

Manfaat Teh Murbei Brian Untuk Kesehatan Ginjal

MANFAAT TEH MURBEI BRIAN UNTUK KESEHATAN GIJAL

 
Teh murbei sangat bermanfaat untuk kesehatan ginjal


Manfaat Teh Murbei Brian untuk kesehatan ginjal yang baik ataupun yang sudah tidak berfungsi dengan baik. Ketika ginjal bemasalah akan banyak sekali masalah yang akan timbul. Maka dari itu usahakan dari sekarang untuk menjaga kesehatannya. Timbulnya suatu masalah kesehatan tidak lepas dari dua faktor yakni :

Pola Pikir
Pola pikir yang tidak baik seperti TAKUT dan PIKIRAN KACAU akan membuat kondisi yang buruk untuk organ tubuh. Jika sudah demikin perlahan maka organ tersebut akan bermasalah hingga kondisi terburuknya bisa menjadi tidak berkeja lagi. Solusi terbaiknya adalah dengan mencoba untuk menenangkan diri serta mencari kegiatan yang bisa membuat perasaan menjadi lebih bagus. Tidak menutup kemungkinan juga Anda bisa berbagi dengan kerabat terdekat dengan problem Anda tersebut.


Pola HIdup
Pola hidup yang salah bisa menjadi salah satu pemicu organ tubuh menjadi tidak bekerja secara normal kembali. Secara normal tubuh pasti akan menyalakan alarm jika ada benda asing yang masuk dan yang berpotensi menimbulkan suatu jenis penyakit. Kebanyakan orang akan memilih membiarkan atau mencarikan solusi singkat dengan mengkonsumsi pereda rasa sakit yang berarti bukan menghilangkan, tapi hanya sekedar mengabaikannya saja. Suatu saat, setelah masalah sudah terakumulasi akan timbul masalah yang lebih besar.

Atur pola hidup yang lebih baik, lebih sering bergerak dan konsumsi makanan serta dan minuman yang sehat. Perbanyak makanan yang mengandung lemak sehat seperti omega 3, atau bahan makanan dari kacang - kacangan. Jika sudah bermasalah hindari makanan yang bersifat terlalu asin atau terlalu manis.


TEH MURBEI MERUPAKAN SOLUSI GINJAL YANG BERMASALAH

Teh murbei terbuat dari daun murbei asli dengan tambahan bunga krisan

 


Teh Murbei terbuat dari campuran Daun Murbei dengan Bunga Crisant. Bagi yang belum tau manfaat dari Daun Murbei dan Bunga Crisant bisa baca di artikel sebelumnya mengenai Apa Itu Daun Murbei dan Manfaat Bunga Crisant. Sedikit infonya seperti berikut :

Daun Murbei
Ada banyak sekali kandungan dalam satu lembar daun murbi, ada ecdysterone, lupeol, betasitosterol, rutin, moracetin, isoquersetin, scopolin, alfa, betahexenal, cis b eta hexenol, cis lamdahexenol, benzaidehide, eugenol, lanaloobenzyl alkohol, butylamine, acetone, trigonelline, cholin, adenin, asam amino, asam folat, copper, zinc, vitamin (A,B1,C dan Karoten), asam klorogenik, asam fumarat, asam formyltetrahydrofolik, dan mioinositol dan juga mengandung phytoestrogens.

Bebesaran atau murbei (Latin: Morus) adalah sebuah genus yang terdiri dari 10–16 spesies pohon tertentu yang asli berasal dari daerah panas sedang dan subtropis di Asia, Afrika dan Amerika. Mayoritas spesies asli berasal dari Asia. Salah satunya yang terkenal adalah di desa Andaleh, kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, yang telah mencapai usia lebih dari 120 tahun.

Sumber : Wikipedia

Bunga Crisant
Bunga Krisan atau dikenal juga sebagai seruni bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Apa saja kandungan bunga krisan, dalam bunga ini terdapat kandungan tinggi ß-karoten, berbagai vitamin B (kolin), Vitamin C, Mineral, Kalsium serta mengandung glikosida, adenin dan berbagai varian asam amino.

Dengan banyaknya kandungan yang terdapat dalam bunga ini, manfaat bunga krisan juga dapat menjaga kesehatan organ Ginjal.

CARA MENGKONSUMSI TEH MURBEI


Ambil 3 sachet teh murbei, panaskan dengan air 500 ml, dinginkan dan jangan dicampur gula, konsumsi perlahan dan ditambah dengan konsumsi air mineral minimal 150 ml atau lebih :)

Terimakasih sudah mau membaca artikel saya yang membahas "MANFAAT TEH MURBEI BRIAN UNTUK KESEHATAN GIJAL", semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar